SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA

November 28, 2015

TUGAS MANAJEMEN PEMASARAN

                                                                          TUGAS  

                              MATA KULIAH            :  MANAJEMEN PEMASARAN I
                              DOSEN PENGAMPU    :  ERNI WIDIASTUTI, SE, M,SI
PROGRAM STUDI       :  MANAJEMEN
SEMESTER                    :  III  (REGULER MALAM)
KELAS                            :  B & C



1.   a.   Sebutkan dan jelaskan tahap-tahap perkembangan manajemen pemasaran !
      b.   Sebutkan perbedaan antara konsep penjualan dengan konsep pemasaran !
2.   Salah satu metode yang digunakan untuk mengidentifikasi peluang pasar adalah jaringan ekspansi pasar – produk. Jelaskan maksud metode jaringan ekspansi pasar – produk (dengan gambar) ! 
3.   a.  Sebutkan dan jelaskan faktor – faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen !
b.   Sebutkan dan jelaskan tahap – tahap pengambilan keputusan pembelian !
4.   a.   Jelaskan konsep daur hidup produk (dengan gambar) !
      b.   Berikan contoh produk pada masing-masing tahap daur hidup produk !
5.   a.  Apa yang dimaksud dengan segmentasi pasar dan apa yang menjadi alasan perusahaan melakukan segmentasi pasar, jelaskan !
b.      Seandainya saudara sebagai pemain baru dalam dunia  bisnis, Strategi apa yang akan saudara lakukan supaya produk saudara diterima pasar dan tetap eksis meskipun banyak perusahaan yang menjadi pesaing perusahaan saudara, Jelaskan !

NB ; Tugas Dikumpulkan Pada Perkuliahan Putaran ke -6







No comments:

Post a Comment